Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Apabila ada yang mengaku beefortune89... selain nomor telepon dan PIN BB yang tertera di dalam Web ini maka di luar tanggung jawab kami
Layanan Kusus SMS 082144288119
PIN BBM 59BEC13B
WhatsApp 085738200002

HAND BODY LOTION BALI RATIH

HAND AND BODY LOTION BALI RATIH


Bicara tentang hand Body Lotion Sebaiknya anda coba yang satu ini, Selain produk ini menjanjikan hasil yang maksimal, produk ini juga memberikan harga yang terjangkau untuk anda semua. Produk ini diciptakan Special untuk para Wanita Indonesia yang selalu mencintai kecantikan Kulitnya. Tapi baik juga digunakan oleh para Pria Indonesia. Produk ini Asli Produk Indonesia, jadi jangan ragu lagi segera buktikan kualitas produk ini. Mari kita cintai produk Indonesia. 


Hand & Body Lotion Bali Ratih™ adalah pelembab yang baik untuk tangan dan badan. Tidak hanya melembabkan, juga dapat menghaluskan kulit, memberikan keharuman yang tahan lama sekaligus sebagai UV Protection yang menjaga kulit terlindung dari sinar matahari.
Kebaikan extract alami yang terkandung di dalamnya serta diperkaya dengan Vitamin E sebagai nutrisi bagi kulit untuk tetap menjaga agar kulit  lembut, halus dan segar alami.



Produk Bali Ratih adalah produk yang sudah terbukti kualitasnya.
Manjakan diri anda dengan Produk Berkualitas dan Alami




HAND & BODY LOTION BALI RATIH hadir dalam 16 Varian yang bisa Anda pilih

Lihat Disini
Masing-masing 110ml

1. Almond Nut
2. Apple
3. Avocado
4. Chamommile
5. Cherry
6. Chocolate
7. Coffee
8. Green Tea
9. Lavender
10. Mango
11. Milk
12. Olive
13. Orange
14. Strawberry
15. White Musk
16. White Rose

RESELLER VERY WELCOME
Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Methylparaben, Titanium Dioxide, Mono Propylene Glycol, Disodium EDTA, Propylparaben, Butylated Hydroxy Toluene, Triethanolamine, Fragance, Essential Oil Blend, Extract, Tocopheryl Acetate, Aquadest.


Netto / e : 110 ml (3.72 FL OZ)
Shelf Life : 24 Months ( 2 Years )

 
beefortune89 Copyright © 2011 Created by Ngakan Made Apriadiana and Friends